Minggu, 28 Juli 2013

review : Oriflame tender care lip balm 20279

selamat pagi menuju siang dear
apa kabar? semoga tetap semangat yaaa'
Buat yang lagi puasa tetap semangat juga ya :)
kali ini aku membahas lip balm andalan ku, berhubung bibir aku tipe kering kerontang gitu jadi si doi butuh teman setia buat ngelindungin dia.
Yap , ini adalah produknya oriflame yang produknya gampang2 susah buat di cari. Karna aku anggota gak terlalu masalah tapi ordernya ribet gak kayak belanja di OS pesan , transfer, nunggu deh mas2 JNE nya datang. Kalo di sini susah lama datangnya, aku gak ngerti2 sekarang gimana cara mudah belanjanya.
Lip balm tender care ini versi balm pelembab si tender care yang berwadah imut. Bedanya dia berbentuk lipstik dan waktu dipakai dia tidak seperti mengoleskan mentega yang dioles ke bibir. Bisa ngebayangin? atau dengan kata lain gak kerasa berat di bibir .
Untuk daya lembab, daya lembabnya bagus sekali gak bikin bibir ku kering secepat kilat, Apalagi pas bulan puasa gini, kalo bibir gak dikasih pelembab dia bakal langsung keriting.Di bulan ramadhan ini pun aku pakai ini lip balm sekitar 3 jam bibir ku masih lembab dan itu buat aku jatuh cinta selalu ama ii lip balm satu.
Dari segi aroma, aromanyanya wanginya tidak berlebihan n' dia wanginya itu samar2 saja, aku gak tau itu wangi apa tapi itu tidak mengganggu lah wanginya. 
Kemasannya juga imut, kecil dan nyaman aja di pegang. Warna kemasanya pink lembut sekali. Sedangkan warna lip balmnya sendiri berwanya putih cream dan tekturnya enak. Lip balm ini lama habisnya, punyaku udah hampir 1 tahun lo tapi belum habis juga padahal tiap hari pake n sering reaply. Ntar lagi udah mau pensiun si pinky ini seepertinya.
Yang gak asiknya, lip balm ini kadang2 suka gak muncul di katalog jadi kalo mau beli harus sabar dulu nungguin next katalognya.


Kesimpulannya
Like (+)
  • daya lembabnya oke
  • teksturnya gak berat di bibir
  • wanginya gak terlalu berlebihan
  • kemasannya simple dan manis
  • tahan lama
Dislike (-)
  • ngedapetinnya gampang-gampang susah
  • kadang suka hilang di katalog alias gak keluar barangny
beli lagi?iaaaa, sambil nyetok beberapa 

Untuk kodde produknya sendiri di katalog oriflame 20279.

Sekian dulu dear, somoga posnya membantu :)
Terimakasih ya buat yang udah mampir di sini
babaabaaaayyyyyyy
happy fasting :)



3 komentar:

  1. selalu ada kok dan termasuk best seller memang...walaupun gak ada di katalog bukan berarti gak dijual. Kalo mau, boleh pesan ke saya (fast respon: 08788-1667-508)
    Thank you...

    BalasHapus
  2. Kayaknya dulu bentuknya pot ya? Dulu saya pakai yg pot buat siku dan dengkul juga bisa,nah yg saya pale kayaknya beda tipe kali ya. Enak yg itu lembut dan hemat pakenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iaaa sayyy
      beda tipe sayyy, yg ini bentuknya kayak lipstik say lembut n lelmbabnya okee pulaaa
      hemattt plus plus
      n yang ini berminyaknya gak kayak yang di jar say....
      makasiii yaa udh mampir di sini
      :)

      Hapus