Minggu, 28 Juli 2013

Etude : Dear Darling Lip Tint 02 #real red


Hi ketemu lagi dear
Berhubung hari ini moodmenulis ku lagi bagus n aku akan balik ke padang dimana di rumah yang di sana sinyal internetnya sering galau makanya aku puas-puasin dulu ngedate dengan blog tercinta :)
Ayoo, siapa yang lip tint junkie???angkat tangannya donkkkk :D
Aku suka sekali dengan yang namanya lip tint, nomo nomonomo boo joaheeee#gumiho
Ringan di bibir n gak bikin bibirku makin berat.

Mari kita lihat lip tint si etude ini ya, buat yang suka sama red lipstik ini layak di coba lo. Karna walaupun dia ini lip tin kalo kamu pake tebal2 ohhlalalalaa udah kayak red lipstik. Bold n menggoda :)

Kemasaanya terbuat dari plastik bening dan berbentuk botol yang lurus dengan body yang gak kayak tiang listik ya, Simple dan sederhana. Karna warnanya botolnya bening kita gak susah nyarinya di tas make up dan juga keliatan isinya tinggal berapa. Karna foto2nya ada di laptop ku jadi aku pinjamfoto omm goo aja dulu ya


Aromanya  wangi, tapi aku gak terlalu suka sama wanginya,entahlah itu menurutku sedikit apek n bikin mual.

Dari segi tekstur dan warna, Teksturnya berbentuk semi gel jadinya pas di oles ke bibir dia gak langsung nempel harus di blend dulu biar rata . Buat yang suka natural look cukup oles sekali tapi untuk yang lebih suka tampilan bold lipstik oles 2 atau 3 kali oles warnanya akan bold.
Oia, Karna ini lip tint kamu harus pake pelembab dulu kalo gak ntar bibir keringmu akan tambah parah keringnya.

Ini penampakannya di bibirku

flash

no flash




Untuk ketahanan warnanya, aku suka pakenya natural look aja, sekali oles cukup itu bisa tahan 3 jam lebih tanpa makan dan minum. Kalo dibawa buat wisata kuliner, udah cap cus cinn dehh warnanya tapi ini ya aku sukanya lip tin walaupun dia  seperti bubar jalan tetap ajaa bibir masih meronaa cantik. Dia gak bener2 pergi tttp bibir mu masih indah di lihat.
Aku coba bold makenya n abis itu aku hapus pake remover tapi warnya gak ilang.finishnya natural look.

Like (+)

  • warnanya tahan lama, lebih kurang 3 jam
  • isinya banyak
  • kemasanya simple'
Dislike (-)
  • Baunya bikin eneg
  • rasanya pahit :(
  • dapatnya susah, harus beli OS
Beli lagi ? iaa, mo coba warna yang 04 vampire red
makasii yaaa buat yang udahmampir
Happy day dear :)



12 komentar:

  1. sayang banget. Apa emang semua produknya pahit gitu?

    BalasHapus
  2. iyaaa ikee,,,
    sedikit pahit,tapi lumayan ike gak terlalu ganggu,,,
    sepertinyalip tint kebanyakan emang pahitya :)
    maaksiii ya say udh mampir n komen di sini :D

    BalasHapus
  3. iya bener rasanya memang rada pahit persis kayak tony moly. bikin bibir sangaaat kering akhirnya coba produk laen deh ehhehe

    BalasHapus
  4. iaa iaa
    sama kayak tony moly jg
    iaaa, aku skrg pensaran nyoba yg punya innisfrre, tp warna yg aku mw kosong teruss
    heheeh

    BalasHapus
  5. Great review dear! Thanks for sharing :) Mind to follow each other? ^^~

    Join my Pretty Little Things Giveaway, win pretty jewelry from Romwe. Click HERE. OPEN WORLDWIDE!! Ends in August 25th.
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke dindaaa,,,,
      aku udh folow kamuuu,,,
      kembarannya feby blink :)

      Hapus
  6. Look sexy.. ^^
    Kayak buah cherry siap digigit.. hahahah
    aku coba Liptint dri oriflame malah manis loh dear ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. bulet donk leen bibirnyaa,,,hahhahaha
      iaaa aku pernah liat yg stain ituu yaaa, penasaran pengen nyobaaa,,,tp males ordernya dikit ribet :D
      tenktyu si cantik miss suzy udah mampir :)

      Hapus
  7. Hi kak Diani ^^
    Bikin bibir kering gak?

    btw mind to followback?^^
    iamfoodeater.blogspot.com
    Thankyou ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiiii jessieee
      sejauhh ini aku pake enggak terlalu kering kayak tony moly say......
      lumyannn, harus pake lip balm dl sebelumnyaaa....
      ^^'sama2
      sip, folow balik kamu jg :)

      Hapus
  8. ihhh ya amppuun cakepnaaaa tumben looh ngliat kamu make red lips *acung jempol <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo sunnn jadi gadisss bond ala charlies angels :)
      ngumpulin keberanian dl sun bwt pake keluar

      Hapus