Minggu, 31 Maret 2013

review : eyeliner pixy colors of delight

eyeliner,,,,
aku keracunan 2ne1  yang pake eyeliner warna biru dimatanya
bikin mata lebihhh jreng jreng
n setelah aku blog2 waling , n eyeliner warna warni keluaran produk korea , tapi sedikit mahal ya buat aku
jadinya tanya2 om google, ternyata produk indonesia punya juga eyeliner biru.
yupz, pixy eyeliner colors of delight

+++


  • mudah didapat
  • harganya murah, sekitar idr 35.000
  • tahan lama, walaupun sedikir smudge di bagian ujung mata
  • di water line tahan lama, 

7 komentar:

  1. waah jd pengen, tp ktmbang ranee ms bagusan warnany ranee, tp yg ini suka masuk ke mata g n bikin perih ?

    BalasHapus
  2. iaa,,ini bagus jg shani,,,yg ini gliternyaa bersahabat shan...
    ga da masuk k mata,cobaa deh say, cantikk :)

    BalasHapus
  3. Ini keluaran pixy? ._. Belinya dimana yaah? Aku pengennn ><

    BalasHapus
  4. iaa tere, keluaran pixy...
    di konter2 pixy ada say, ayyyooo di hunting warnanya cantikkk :)

    BalasHapus
  5. aku udah beli yang hejooooo... lucuu ada blink blinknyaaa :D

    BalasHapus
  6. Pixy punya eyeliner keren gini ternyata :D
    Aku baru tahu... Mau beli ah~

    In The Name Of Colors

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoooo felaaa
      d hunting, warnanya cakep n lumayann tahannn
      seneung :D
      salam kenal ya

      Hapus