Kamis, 31 Januari 2013

review : revlon touch n glow

haiiii....
night baby doll beauty...bahasa acak adull ,,,ayyyeee...
first post buat malam ini sekaligus penutup januarii.. :(
sedihh yaaa, ternyata waktu berlari kencang n dengan segala aktivitas membuatnya makin cepat berlalu..

malam ini aku mau review loose powder yang baru 2 minggu ini aku pake..mungkin ini lebih tepat disebut review awal atau pandangan pertama yaa...

Bedak ini awalnya aku sama sekali gak tau n gak mau coba loose powder apapun selain yang udah aku pake sekarang, wardah TWC ama viva...

tapi , karna racun bertebaran sana sini dari blog walking, akhnirnya penasaran juga pengen coba,.
karana dari beberapa review yang aku baca, bedak ini awalnya akan memberi hasil matte finish yang nantinya setelah beberapa lama kita pake akan berubah jadi dewy look...I love it... :)

awal pakenya, bedak ini langsung bereaksi dengan kulit ku, ini jarang2 terjadi biasanya kalo bedak oke2 aja, tapi kata BA nya sih bedak nya agak terlalu keras di wajah n dia lebih nyaranin aku untuk coba loose powdernya Trisia, tapi karana aku udah bulatin tekat maunya revlon mengingat Dewy look nya, akhirnya jatuh pilihan ku ama si gloww ini deh

awal palkenya, kulit ku terasa gatal n sedikit panas n aku tetap lanjutin n hasilnya tumbuh jerawat di wajah ku.
tapi gak masalah aku tetap lanjut pakenya...n aku suka dengan finishing yang dihasilkan ama bedak ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar